Minggu, 12 Agustus 2012

Persembahan


Ku persembahkan sebuah pementasan roman
Dengan aku dan kau sebagai pemeran utama
Dengan naskah pengucap kata cinta beribu kali
Aku mencintaimu                                                                
Kau juga mencintaiku

Dekap, dekap
Kami saling mendekap
Mendengar degup jantung yang sebenarnya tak terdengar
Aku mencintaimu
Kau juga mencintaiku

Kau genggam tanganku
Seolah mereka berkawan erat tak mau lepas
Kau menatapku
Aku menatapmu
Hingga tercipta sebuah isyarat
Aku mencintaimu
Kau juga mencintaiku

Ku persembahkan akhir pementasan
Bukan naskah yang mengakhiri
Tapi kau dan aku
Bukan si penulis yang berucap
Tapi kau dan aku
Aku tidak mencintaimu
Kau juga tidak lagi mencintaiku

Dan  berakhirlah pementasan itu
Karna pemeran itu sendiri


-AN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar