Sabtu, 18 Agustus 2012

Inspirasi


Tunggu, aku tetap menunggu
Menanti kehadirannya yang sangat berarti untukku, sekarang!
Aku membutuhkannya!

Sudah sering aku mengundangnya dan kunanti dengan sabar
Tapi tak juga dia datang memenuhi undanganku

Malah dia sering menemuiku di tempat dan waktu yang tak terduga
Tanpa janji terlebih dahulu
Kurang ajar!

Jika dia datang, pecah sudah konsentrasiku
Jika dia sudah berkata, lekaslah catat
Harus cepat!
Atau dia akan lenyap

Tahukan betapa sulit menemuinya jika dia sudah pergi?
Sayang, dia tidak memberi alamat atau nomer teleponnya
Agar aku mudah menghubunginya
Tidak menunggu-nunggu dan menanti-nanti seperti ini!
Dasar pelit!

Baiklah
Jika sudah selesai
ku persilahkan kau pergi, inspirasi
Dan kunjungi aku sesering kau bisa


-AN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar